Sabtu, 12 November 2011

Siklus Hidrologi

Akhir-akhir ini hampir tiap hari di Semarang ujan yang suka rada ga manusiawi yha, jadi susah mau ngapa-ngapain, mau cari makan, Ujaaaan. mau cari materi buat ujian, Ujaaaan. mau main ke kos temen, Ujaaaan. sampe mau tidur, Ujaaaan *makin kalap tidurnya*.

Tapi sumpah yha, gue masih bingung kenapa ujan itu di sini kok dapet jatah yang shift sore mulu, paling engga lebih dari jm 1 baru mulai mendung-mendung kampret. apa kalo pagi si Ujaaaan itu ga boleh main ama emaknya ato jangan-jangan rumah si Ujaaaan itu di Semarang bawah yak, jadi kudu nunggu siang dulu biar banyak bus gitu buat ke sini, ato jangan-jangan di ga kudu jagain adek-adeknya sebelum emaknya pulang kerja. tapi dugaan paling kuatku yaitu bahwa si Ujaaaan itu sebenernya anak STM yang suka bolos jam pelajaran terakhir dan terus balik setelah botol airnya minumnya habis (dan di baru sadar kalo botol minumnya bocor).

Tapi kenapa dari jaman SMP ga pernah ada guru yang ngasih tau identitas si Ujaaaan ya, siapa ibunya? umur berapa adeknya? sekolah di STM mana? Semua guru selalu bilang kalo ujan itu kaya gambar di bawah ini,
siklus ujan ala guru












Gue curiga jangan2 itu guru udah pada bikin persekongkolan buat nyembunyiin identitas si Ujaaaan nih, dan gue makin curiga kalo Ujaaaan sebenernya Putri yang ditukar, makannya ga pernah ada berani ngungkapin. yasudahlah, itu jada urusan mereka aja. tetep, kalo buat saya, si Ujaaaan itu anak STM yang yang masih labil dan suka bolos jam pelajaran terakhir. terimakasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar